Journal Description

Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is a peer-reviewed scientific open access journal, with e-ISSN 2654-4199. It has been published by Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA in cooperate with Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia Serta Pengajarannya (PPJB-SIP) Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is published since 2018. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is issued semiannually: in March and September.

ISSN Information
Online ISSN : 2654-4199

Indexing:

 Crossref-395x149 Google-Scholar-small Garuda-small 

Vol. 4 No. 2 (2022)

Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is a peer-reviewed scientific open access journal, with e-ISSN 2654-4199. It has been published by Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA in cooperate with Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia Serta Pengajarannya (PPJB-SIP) Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is published since 2018. Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is issued semiannually: in March and September.

Published: 31 March 2022

Evaluasi Pelaksanaan Mata Kuliah Wajib Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiah Menggunakan Model CIPP

92-102 Laili Etika Rahmawati, Agus Budi Wahyudi, Arif Wiyat Purnanto, Ratna Latifa, Eko Purnomo
287

Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Indonesia Terintegrasi Pendidikan Karakter

103-114 Rina Purwati, Nani Solihati, Imam Syafi'i
201

Pengembangan Modul Interaktif pada Materi Puisi Rakyat Kelas VII Berbasis Nilai-nilai Akhlak dalam Islam

115-129 Risa Anjani, Aida Sumardi
166

Perlawanan Perempuan Melalui Rekonstruksi Mitologi: Kajian atas Puisi-puisi Gunawan Maryanto

130-138 Badrul Munir Chair
134

Pengembangan Media Pembelajaran Mpos Pada Teks Cerpen Kelas XI SMA/MA

139-151 Anas Ma'ruf Hidayat, Roni Sulistiyono
106

Dampak Dari Ketersediaan Sumber Belajar Bahasa Indonesia di SMP Negeri 2 Gondangrejo

152-169 Anita Zanjabiila, Laili Etika Rahmawati

Efektivitas Model Problem Based Learning dengan Mode Hybrid pada Pembelajaran Menulis Teks Editorial Siswa Kelas XII

170-180 Yuliani Yuliani, Sujinah Sujinah
953

Kategori Verba Mental dalam Cerita Pendek Pertemuan di Taman Hening Karya Helvy Tiana Rosa

181-191 Endang Wiyanti
101

Kajian Semiotik Pragmatik Deiksis dan Budaya Pada Film Tarung Sarung

192-202 Henisubagiharti Henisubagiharti, Risnawaty Risnawaty, Annim Hasibuan, Diahsyafitri Diahsyafitri, Rozalia Rozalia, Munirah Munirah, Elisa Melyani, Sunandari Sunandari
189

Elemen Solidaritas-Identitas Pembentuk Ideologi dalam Novel Karya Mahfud Ikhwan

203-214 Liani Yunitasari, Fitri Marawati, Hairini Nur Hanifah
79
View All Issues