Imajeri: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesiain this edition contains articles from a number of researchers from 8 different institutions, both as main authors and co-authors. They come from the Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, and Universitas Jambi.

DOI: https://doi.org/10.22236/imajeri.v5i1

Published: 29 September 2022

Program Literasi sebagai Upaya Peningkatan Minat Baca Siswa di MI Riyadlotut Thalabah Sedan

1-8 Yahya Khoirul Aziz, Aninditya Sri Nugraheni
281

Kritik Hamka Terhadap Masalah Integrasi Sosial Budaya dalam Novel Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

9-19 Deasy Wahyu Hidayati, Indah Rahmayanti, Egi Nusivera
283

Analisis Penerapan Prinsip Penulisan Naskah pada Program Siaran Prambors Morning Show

20-32 Sabila Putri Alifia Sabila, David Setiadi, Tanti Agustiani
263

Pengembangan e-Modul Puisi Rakyat Parikan untuk Pencapaian Elemen Membaca dan Memirsa

33-46 Sakti Sakti, Sujinah Sujinah, Pheni Cahya Kartika, Tining Haryanti, Eko Supriyanto
274

Pengaruh Model Pembelajaran Studysaster Terhadap Kemampuan Menulis Teks Berita Berbantuan Media Podcast

47-58 Hassyah Yudistin, Lutfi Syauki Faznur, Didah Nurhamidah
221

Konsep Integrasi Al-Islam Kemuhammadiyahan Pada Proses Pembelajaran Bahasa Indonesia

59-69 Nani Solihati, Ade Hikmat, Syarif Hidayatullah
253

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Interaktif Menggunakan Liveworksheet pada Materi Teks Eksplanasi

70-80 Dessy Aryani, Imam Suwardi W, Priyanto Priyanto
376

Penerapan Media Digital Storytelling untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Kemampuan Menulis Berita

81-92 Andi Naga Wulan, Herman Budiyono, Imam Suwardi Wibowo
347

Faktor Penggunaan Pronomina Persona Kedua Tunggal dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang

93-105 Zilly Amelia Ifada, Odien Rosidin, Ade Anggraini Kartika Devi
305