DOI: https://doi.org/10.22236/jppp.v2i2

Published: April 26, 2018

Kontribusi Bentuk Tes Formatif dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar IPS

159-173 Krisnaldi Rangga Wijaya
211

Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar Praktik Kewirausahaan ditintaju dari Tingkat Kognitif Siswa

174-188 Endah Triswanti
298

Metode Pembelajaran dan Motivasi Belajar dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

189-206 Endang Wahyuningsih
256

Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar terhadap Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam

207-221 Edi Kusyanto
193

Evaluasi Program Paket C di PKBM Delima Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas

222-238 Eli Sulistya Ningsih
429

Sikap, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Membaca dengan Hasil Belajar Bahasa Inggris

239-253 Isti Nurrohmah
237

Kontribusi Profesionalisme Guru dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Bahasa Arab

254-270 M. Apid Kurniawan
224

Pengaruh Efikasi Diri dan Kecemasan Matematika terhadap Kemampuan Berpikir Kritis

271-286 M. Gazali
717

Implementasi Pembelajaran Aktif dengan Model Sentra untuk Mengembangkan Akhlak dan Kecerdasan Interpersonal pada Anak Usia Dini 4-5 Tahun

287-304 Nurul Afifah Habie
310

Strategi Pembelajaran dan Kreativitas Siswa dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

305-321 Sri Sugiyanti
252