DOI: https://doi.org/10.22236/jei.v14i2

Published: November 30, 2023

IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DALAM PERSPEKTIF ISLAM PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PESANTREN (STUDI KASUS PESANTREN MAMBAUS SHOLIHIN SUCI, MANYAR, GRESIK)

137-157 Audhie Ardah Anggita Rahmah, Siti Masluchah Aviana Ningrum, Nur Handini, Satria Bagus Maulana, Rohmawati Kusumaningtias, Ambar Kusumaningsih
2462

PEMETAAN PENELITIAN RISIKO OPERASIONAL PADA INDUSTRI KEUANGAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL: STUDI BIBLIOMETRIK VOSVIEWER DAN LITERATURE REVIEW

158-174 Eka Wahyu Hestya Budianto
616

PENGARUH PENDAPATAN PETANI SAWAH DILIHAT DARI BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL DENGAN NILAI KEJUJURAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

175-189 Ismaulina Ismaulina, Mela Ayu Azma
117

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RESTORAN MIE PASCA SERTIFIKASI HALAL

190-205 Mita Oktaviani, Sunarmo Sunarmo
208

TINGKATKAN LOYALITAS MUZAKI: ANALISIS COSTUMER RELATIONSHIP MANAJEMEN (CRM) PADA DIGITAL SERVICE BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA YOGYAKARTA

206-221 Muhammad Ady Mahfuzh, Akhmad Yusuf Khoiruddin
307

PELAKSANAAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI KOTA PADANG

222-245 Muhammad Habibie Habibie
113

ANALISIS STRATEGI DAN DAMPAK OPTIMALISASI PENGUMPULAN ZAKAT DI BAITUL MAL ACEH

246-260 Muhammad Haris Riyaldi, Muhammad Fadhil
118

COMMUNITY-BASED HALAL TOURISM AS A SUSTAINABLE ECONOMIC DEVELOPMENT STRATEGY

261-273 Halil Khusairi, Nurul Alamin, Luqyana Azmiya Putri
144