Pemberitahuan Lisensi dan Hak Cipta

Penulis yang mengirimkan naskah dianggap telah mengerti bahwa jika diterima untuk publikasi, hak cipta dari artikel tersebut akan diberikan kepada Jurnal Solma. Hak cipta mencakup hak untuk mereproduksi, mengubah, mencampur, dan mengirimkan artikel dalam semua bentuk dan media apapun, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm, dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya asalkan karya asli dicantumkan dengan benar dan nyatakan lisensinya. 

Redaktur Jurnal Solma berupaya sebaik mungkin untuk memastikan bahwa tidak ada data, opini, atau pernyataan yang salah atau menyesatkan yang dipublikasikan di jurnal. Dengan cara apa pun, isi artikel dan iklan yang diterbitkan di Jurnal Solma adalah tanggung jawab masing-masing penulis dan pengiklan.

Pengguna situs web ini akan dilisensikan untuk menggunakan materi dari situs web ini setelah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0. Tidak ada biaya yang dibebankan. Silakan gunakan materi yang sesuai.

Hak Cipta @ 2019. Jurnal Solma menggunakan versi terbaru dari lisensi CC-BY 4.0 (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0),  yang memberi penulis hak paling luas. Semua artikel yang diterbitkan oleh Jurnal Solma dianggap telah dirilis di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons. Ini adalah artikel akses terbuka yang didistribusikan di bawah ketentuan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0.

Creative Commons License
Karya ini dilisensikan dengan Creative Commons Attribution 4.0 International License (CC-BY )