• Jurnal SOLMA
    Vol 8 No 1 (2019)
    Naskah yang dikirimkan ke jurnal Solma dapat berupa hasil-hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada pada bidang:  Peningkatan Industri Kreatif masyarakat Pengembangan dan pemanfaatan nilai berkearifan lokal Pengembangan ekonomi, Kewirausahaan, Koperasi, dan UMKM Pengembangan dan pemanfaatan IPTEK, Pembangunan sumber daya manusia Pengembangan pendidikan Peningkatan kesehatan masyarakat Peningkatan nilai-nilai Islam Peningkatan seni dan budaya
  • Vol 7 No 2 (2018)
    Jurnal SOLMA (E-ISSN: 2614-1531 | P-ISSN: 2252-584x) merupakan Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh UHAMKA Press dan dikelola oleh LPPM UHAMKA. Jurnal Solma terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.
  • Vol 7 No 1 (2018)
    Jurnal SOLMA merupakan Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat LPPM UHAMKA. Jurnal Solma merupakan pengembangan dari Jurnal Solma versi cetak yang telah ada sebelumnya. Untuk terbitan online ini dimulai dari Volume 7 Nomor 1. volume ini mengikuti versi cetak sebelumnya. Jurnal Solma terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.
1 - 3 of 3 items