DOI: https://doi.org/10.22236/jppp.v1i1

Published: April 25, 2018

Pengaruh Evaluasi Tes Formatif Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemandirian Belajar

1-15 Dwi Anggaini
350

Kontribusi Metode Pembelajaran dan Sikap Siswa terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia

16-31 Eri Rosliana
287

Pengaruh Program Remedial dan Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Matematika

32-46 Elly Nurlia Rustiani
176

Efikasi Diri dan Motivasi Berprestasi dalam Meningakatkan Hasil Belajar Sejarah

47-60 Firdaningsih Firdaningsih
293

Kontribusi Kompetensi Profesional dan Pengetahuan tentang Evaluasi Terhadap Kualitas Tes IPA Buatan Guru

61-75 Ofi Ihsan Karya Arofi
165

Strategi Scaffolding dalam Memperbaiki Kemampuan Berfikir Kritis Matematis ditinjau dari Kemampuan Spasial

76-91 Fiqhi Wulandari
240

Kemampuan Guru Mengajar IPA dan Sikap Siswa terhadap Lingkungan Hidup Dengan Hasil Belajar IPA

92-106 Roro Widuri
165

Kontribusi Strategi Pembelajaran dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika

107-122 Neily El 'Izzah
196

Pengaruh Kompetensi Profesional dan Motivasi Berprestasi Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika

123-137 Neni Daryati
234

Pengaruh Bimbingan Konseling dan Motivasi Belajar Terhadap Pemilihan Peminatan Siswa

138-153 Tawaningsih Tawaningsih, T. Ramli Zakaria
397