DOI: https://doi.org/10.22236/jppp.v1i1

Diterbitkan: April 25, 2018

Pengaruh Evaluasi Tes Formatif Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemandirian Belajar

1-15 Dwi Anggaini
347

Kontribusi Metode Pembelajaran dan Sikap Siswa terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia

16-31 Eri Rosliana
283

Pengaruh Program Remedial dan Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Matematika

32-46 Elly Nurlia Rustiani
175

Efikasi Diri dan Motivasi Berprestasi dalam Meningakatkan Hasil Belajar Sejarah

47-60 Firdaningsih Firdaningsih
289

Kontribusi Kompetensi Profesional dan Pengetahuan tentang Evaluasi Terhadap Kualitas Tes IPA Buatan Guru

61-75 Ofi Ihsan Karya Arofi
164

Strategi Scaffolding dalam Memperbaiki Kemampuan Berfikir Kritis Matematis ditinjau dari Kemampuan Spasial

76-91 Fiqhi Wulandari
239

Kemampuan Guru Mengajar IPA dan Sikap Siswa terhadap Lingkungan Hidup Dengan Hasil Belajar IPA

92-106 Roro Widuri
163

Kontribusi Strategi Pembelajaran dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika

107-122 Neily El 'Izzah
195

Pengaruh Kompetensi Profesional dan Motivasi Berprestasi Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika

123-137 Neni Daryati
233

Pengaruh Bimbingan Konseling dan Motivasi Belajar Terhadap Pemilihan Peminatan Siswa

138-153 Tawaningsih Tawaningsih, T. Ramli Zakaria
386