DOI: https://doi.org/10.22236/komunika.v10i2

Published: July 31, 2023

Penggunaan Corporate Website Sebagai Strategi Investor Relations PT Lippo Cikarang Tbk dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan

419

Etnografi komunikasi Pengemudi Ojek Daring di Malang

80-90 Windaningsih Windaningsih
181

Peran Majelis Tabligh dalam Membangun Komunikasi Persuasif Kelompok Muallaf Pasca Konversi Agama di Dusun Tugunongko Kabupaten Ponorogo

111-117 Alfiana Yuniar Rahmawati Alfi
182

Social Media Performance Study of Open and Distance State University

118-129 Gunawan Wiradharma, Rahmat Budiman, Dwi Rahmawati, Kurnia Endah Riana, Meirani Harsasi
143

Pengawasan Implementasi Peraturan Diseminasi Informasi Publik Terkait Covid-19 Kepada Masyarakat

102-110 Eka Megawati, Ifah
160

Komunikasi Krisis Polri dalam Meningkatkan Reputasi dan Kepercayaan Masyarakat Setelah Tragedi Sepak Bola di Kanjuruhan

Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Kesimpulan, Daftar Pustaka

91-101 Ahmad Rofiki Rahman, Arnia
593

Literasi Digital sebagai Upaya Kritis Memrangi Berita Bohong: Studi Terhadap Gerakan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (MAFINDO)

145-153 Imam Mawardi Ardi, Rintis Mulyaning Ati, Albertus Rhangga, Puti Anggraini, Hendra Eka Syahputra
227