DOI: https://doi.org/10.22236/komunika.v10i2

Published: July 31, 2023

Literasi Digital sebagai Upaya Kritis Memrangi Berita Bohong: Studi Terhadap Gerakan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (MAFINDO)

145-153 Imam Mawardi Ardi, Rintis Mulyaning Ati, Albertus Rhangga, Puti Anggraini, Hendra Eka Syahputra
176

Penggunaan Corporate Website Sebagai Strategi Investor Relations PT Lippo Cikarang Tbk dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan

339

Etnografi komunikasi Pengemudi Ojek Daring di Malang

80-90 Windaningsih Windaningsih
150

Peran Majelis Tabligh dalam Membangun Komunikasi Persuasif Kelompok Muallaf Pasca Konversi Agama di Dusun Tugunongko Kabupaten Ponorogo

111-117 Alfiana Yuniar Rahmawati Alfi
148

Social Media Performance Study of Open and Distance State University

118-129 Gunawan Wiradharma, Rahmat Budiman, Dwi Rahmawati, Kurnia Endah Riana, Meirani Harsasi
118

Pengawasan Implementasi Peraturan Diseminasi Informasi Publik Terkait Covid-19 Kepada Masyarakat

102-110 Eka Megawati, Ifah
143

Komunikasi Krisis Polri dalam Meningkatkan Reputasi dan Kepercayaan Masyarakat Setelah Tragedi Sepak Bola di Kanjuruhan

Pendahuluan, Metode Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Kesimpulan, Daftar Pustaka

91-101 Ahmad Rofiki Rahman, Arnia
482