Vol 3 No 1 Tahun 2021

DOI: https://doi.org/10.22236/jppp.v3i1

Diterbitkan: December 23, 2020

EVALUASI PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR'AN DI SMAIT BUAHATI JAKARTA

1-16 Titi Muntiarti, Ernawati Ernawati, Bambang Indriyanto
1242

INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS LOTS DAN HOTS BUATAN GURU KELAS VI SEKOLAH DASAR MATA PELAJARAN IPA DI JAKARTA

17-28 Puji Hartini, Hari Setiadi, Ernawati Ernawati
795

MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PERLINDUNGAN DAN PENEGAKAN HUKUM DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII AKL 2

29-36 Sri Wahyuningsih
232

EVALUASI PENILAIAN BERBASIS HOTS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA LABSCHOOL KEBAYORAN BARU

37-49 Has'ad Rahman Attamimi, Hari Setiadi
1716

PENGARUH PERHATIAN KEPALA SEKOLAH DAN SIKAP AKHLAKUL KARIMAH GURU TERHADAP HASIL PENDIDIKAN KARAKTER SANTRI DI PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR SE-JAWA TIMUR

50-82 Alivia Ismi
263

PENINGKATAN KEDISIPLINAN MENGAJAR GURU MELALUI PENERAPAN REWARD AND PUNISHMENT DI SMAN 2 BANJARSARI

83-91 Mochamad Solehudin
298

EVALUASI RELEVANSI KEILMUAN DAN DUNIA KERJA MAHASISWA PASCASARJANA

92-101 Ernawati Ernawati, Sri Yuliawati, Puji Hartini
467

PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA

102-112 Bakir Haryanto, Hari Setiadi
485