Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • HOME
  • REGISTER
  • LOGIN
  • ARCHIVES
  • CURRENT
  • CONTACT
  • ANNOUNCEMENT
  • EDITORIAL BOARD
  • PEER REVIEW
Cari
  • REGISTER
  • LOGIN
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 2 No 1 (2021)

Vol 2 No 1 (2021)

					Lihat Vol 2 No 1 (2021)
Diterbitkan: 2020-04-08

Terbitan Utuh

  • Full Issue

Articles

  • Analisis Kesesuaian Materi Bahasa Indonesia pada Buku Siswa Kelas III SEMESTER 1 Revisi 2018 di Sekolah Dasar Dengan Kurikulum 2013

    Rifka Khoirunnisa, Rindang Amelia Aldi, Harlina, Prima Gusti Yanti
    1-8
    • PDF (English)
  • ANALISIS KESESUAIAN BUKU TEKS KELAS II SEKOLAH DASAR (SD) DENGAN KURIKULUM 2013

    Heny Winiarti
    9-15
    • PDF (English)
  • Pengaruh Metakognisi dan Berpikir Kritis Terhadap Pemahaman Membaca Kelas 3 Sekolah Dasar

    Nur Cahyani, Abd. A. Ghani, Prima Gusti Yanti
    16-24
    • PDF (English)
  • Pengaruh Keterlibatan Orang Tua Dan Interaksinya Terdengan Guru Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Kelas 5 di Masa Pandemi COVID19

    Pudji Sriastuti, Ihsana El Khuluqo, Yessy Yanita Sari
    25-33
    • PDF (English)

visitor

FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDLINES
PUBLICATION ETHICS
REVISION GUIDE
CROSSMARK POLICY
F.A.Q

references

References Manager

tempetel

Jurnal Templates

indexed

Indexed by

plagiarism

PLAGIARISM CHECKER

chat

Direct Chat

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Spektrum Penelitian Pendidikan Dasar

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

Spektrum Penelitian Pendidikan Dasar published by UHAMKA Press and managed by Department of Elementary Education, 
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA

 

 

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

E-ISSN:  | P-ISSN: 

E-mail: injope@uhamka.ac.id


 

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.
Themes by Openjournaltheme.com