Published: November 30, 2020

ANALISIS KUANTITAS DAN KUALITAS TENAGA KERJA PERBANKAN SYARIAH YANG TERDAMPAK DISRUPSI DIGITAL

109-126 Nur Melinda Lestari
1195

Analisis Perilaku Konsumen, Perilaku Produsen, dan Pasar dalam Islam Pada Masyarakat

127-146 Riza Azzah Syafawati
3240

THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND BRAND EQUITY OF DIGITAL SHARIA PAWNSHOP ON CUSTOMER SATISFACTION

147-158 Dyah Pikanthi Diwanti, Linda Anindita
520

PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus Pada Bank Syariah Tahun 2015-2018)

159-172 rizky guntarto adit, Isnantyo Arief Nugroho
486

ANALISIS KRITIS ATAS PELAKSANAAN INVESTASI GADAI EMAS BERTINGKAT PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH

173-186 Dwi Umardani
243

IMPLEMENTASI AKAD IJARAH MULTIJASA SEKTOR PENDIDIKAN: STUDI KASUS BANK CIMB NIAGA SYARIAH

187-204 Rifqi Muhammad, Nur Lailatul Fatmawati
595

PENGARUH TINGKAT LITERASI WARGA MUHAMMADIYAH TERHADAP INKLUSI KEUANGAN PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH

205-230 mitra sami gultom; Sarah Afifah
490

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DAN SYARIAH MARKETING BMT MEKAR DA'WAH SERPONG MENURUT FATWA DSN-MUI NO. 04/DSN-MUI/IV/2000

231-244 Fatma Yeni, Endah Lestari
468