Published: Nov 30, 2020

ANALISIS KUANTITAS DAN KUALITAS TENAGA KERJA PERBANKAN SYARIAH YANG TERDAMPAK DISRUPSI DIGITAL

109-126 Nur Melinda Lestari
PDF (Bahasa Indonesia)
722

Analisis Perilaku Konsumen, Perilaku Produsen, dan Pasar dalam Islam Pada Masyarakat

127-146 Riza Azzah Syafawati
PDF (Bahasa Indonesia)
2459

THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND BRAND EQUITY OF DIGITAL SHARIA PAWNSHOP ON CUSTOMER SATISFACTION

147-158 Dyah Pikanthi Diwanti, Linda Anindita
PDF (Bahasa Indonesia)
346

PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus Pada Bank Syariah Tahun 2015-2018)

159-172 rizky guntarto adit, Isnantyo Arief Nugroho
PDF (Bahasa Indonesia)
269

ANALISIS KRITIS ATAS PELAKSANAAN INVESTASI GADAI EMAS BERTINGKAT PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH

173-186 Dwi Umardani
PDF (Bahasa Indonesia)
158

IMPLEMENTASI AKAD IJARAH MULTIJASA SEKTOR PENDIDIKAN: STUDI KASUS BANK CIMB NIAGA SYARIAH

187-204 Rifqi Muhammad, Nur Lailatul Fatmawati
PDF (Bahasa Indonesia)
268

PENGARUH TINGKAT LITERASI WARGA MUHAMMADIYAH TERHADAP INKLUSI KEUANGAN PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH

205-230 mitra sami gultom; Sarah Afifah
PDF (Bahasa Indonesia)
266

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DAN SYARIAH MARKETING BMT MEKAR DA’WAH SERPONG MENURUT FATWA DSN-MUI NO. 04/DSN-MUI/IV/2000

231-244 Fatma Yeni, Endah Lestari
PDF (Bahasa Indonesia)
272