Main Article Content

Abstract

Pendahuluan: Program pembangunan berkelanjutan dalam bidang pendidikan menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata. Integrasi teknologi pada penerapan P5 diharapkan akan meningkatkan efektifitas pembelajaran sekaligus mendukung program SDGs. Studi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mengembangkan bahan ajar berbasis teknologi sekaligus mendukung program SDGs. Metode: Pemaparan materi, diskusi, dan praktik. Hasil: Terdapat peningkatan pemahaman peserta mengenai urgensi media pembelajaran inovatif, model pembelajaran berkelanjutan, aplikasi untuk mengembangkan media pembelajaran dan kemampuan mengembangkan media. Kesimpulan: Diharapkan guru berkomitmen untuk meningkatkan kompetensinya agar dapat meningkatkan kualitas pembelajaran.

Keywords

Bahan Ajar Berbasis Digital Eco Enzyme Program Pendidikan Berkelanjutan

Article Details

How to Cite
Safitri, E. R., Raharjo, M., Rachman, F. A., & Safitri, M. L. O. (2024). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Digital dalam Pemanfaatan Eco Enzyme untuk Mendukung Program Pendidikan Berkelanjutan di Kabupaten Lahat. Jurnal SOLMA, 13(3), 1899–1910. https://doi.org/10.22236/solma.v13i3.16142

References

Read More

Most read articles by the same author(s)