Main Article Content

Abstract

Pendahuluan: Kegiatan Edukasi Kewirausahaan Sebagai Penunjang Ekonomi Kreatif di Masa Pandemi Covid-19 adalah bagian dari bentuk edukasi dan pendampingan terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak Covid-19. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi pelaku UMKM untuk menginovasi bisnisnya di masa post pandemi covid-19. Metode: Metode yang digunakan, yaitu kualitatif dengan metode pengambilan data menggunakan wawancara langsung kepada pengusaha UMKM yaitu Bakso Mak Toyib, Depok. Hasil: Hasilnya, pelaku UMKM dapat menginovasi bisnisnya di masa post pandemi covid-19. Kesimpulan: Memberikan ide-ide inovasi bisnis serta teknik promosi secara digital sesuai dengan kewirausahaan modern yang mengedepankan kreativitas dan inovasi.

Keywords

Edukasi Kewirausahaan Ekonomi Kreatif Program Kemitraan Masyarakat

Article Details

How to Cite
Atmawidjaja, R. H. S., Rudy Gunawan, Imas Fatimah, Ahmad Suraji, Wirna Bardiyanti, & Ivan Sanjaya. (2023). Edukasi Inovasi Bisnis Untuk Pelaku UMKM Di Masa Post Pandemi Covid-19. Jurnal SOLMA, 12(2). https://doi.org/10.22236/solma.v12i2.12337

References

Read More

Most read articles by the same author(s)