Main Article Content

Abstract

Background: Kegiatan pengabdian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan mendesak untuk mengembangkan pemahaman moderasi beragama di kalangan siswa dan siswi SMK Al-Makiyah. Dalam era teknologi informasi yang berkembang pesat, pemahaman agama yang moderat menjadi sangat penting dalam mewujudkan harmoni dan toleransi dalam Masyarakat. Tujuan utama adalah meningkatkan pemahaman moderasi beragama siswa dan siswi. Metode: Kegiatan melibatkan Tim Pengmas FTII Uhamka dan SMK Al-Makiyah dengan siswa SMK Al - Makiyah. Metode meliputi pelatihan pemahaman moderasi beragama melalui teknologi informasi. Hasil: Pemanfaatan teknologi informasi dapat berperan penting dalam pendidikan moderasi beragama bagi siswa dan siswi SMK Al-Makiyah. Kesimpulan: Adanya peningkatan pemahaman moderasi beragama di antara siswa dan siswi SMK Al-Makiyah.

Keywords

Moderasi SMK Teknologi Informasi

Article Details

How to Cite
Hanif, I. F., Hamzah, A., Roza, E., Nofendri, Y., Imanda, R., & Febriyadi, D. (2023). Pendidikan Moderasi Beragama Melalui Pemahaman Teknologi Informasi Bagi Siswa dan Siswi SMK Al-Makiyah. Jurnal SOLMA, 12(3), 932–936. https://doi.org/10.22236/solma.v12i3.12234

References

Read More

Most read articles by the same author(s)