Main Article Content

Abstract

Background: strategi pemasaran merupakan kunci kesuksesan suatu usaha baik bidang jasa maupun produk. Di era modernisasi strategi pemasaran merupakan kunci kesuksesan suatu usaha. Inovasi strategi pemasaran dimulai dengan menggunakan pemasaran modern berbasis online digital melalui website. Kegiatan ini bertujuan menyampaikan pengetahuan kepada kelompok usaha kuliner PAUD BAHAGIA Jakarta Pusat mengenai strategi 4P yaitu Product, Price, Place, and Promotion. Metode: Pendekatan Andragogi pra survey secara personal sesuai kebutuhan dan kemampuan pribadi mitra dengan meminimalkan pendekatan yang menjurus pendekatan intruksional. Hasil: menghasilkan produksi industry pangan rumahan kue-kue pasar, yaitu ibu chilfi sundari, sudah ada Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SP-PIRT) dengan nomor; 3/B.56/31.71.04.1003.01.009.R.4/3/-1.779.3/e/2020. Kesimpulan: Hasil produksi sudah bebas dipasarkan ke berbagai pasar swalayan, indomaret, alfamart, dan dikantor-kantor, namun belum bisa memasarkan secara online karena keterbatasan pengetahuan yang dimiliki.

Keywords

Pemasaran Place Price Product Promotion Marketing Place Price Product Promotion

Article Details

How to Cite
Desak Made Darmawati, Ervin Azhar, & Nur Busyra. (2022). Strategi Pemasaran Product, Price, Place, dan Promotion untuk Menunjang Perekonomian di Era Pandemi COVID-19. Jurnal SOLMA, 11(2), 355–360. https://doi.org/10.22236/solma.v11i2.9032

References

Read More