Main Article Content

Abstract

Perkembangan dunia kuliner saat ini menuntut kita untuk berpikir secara kreatif dalam menghasilkan sebuah produk baru oleh sebab itu, inovasi sangat dibutuhkan. Tujuan dari Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan cheeWings ini adalah untuk berkontribusi meningkatkan kekreativitasan serta untuk memotivasi masyarakat untuk selalu berinovasi di bidang kewirausahaan agar tetap dapat bersaing di era yang semakin maju ini. Program Kreativitas Mahasiswa ini kami jalankan dengan cara membagikan sepuluh buah produk kepada keluarga dan orang sekitar. Hasil yang kami peroleh cukup baik, mereka berkomentar bahwa produk ini sudah cukup baik dari segi rasa.


 

Keywords

Innovation Product Creative Food Inovasi Produk Kreatif Makanan

Article Details

How to Cite
Kamiliya Eka Putri, Shazrin Daniyah Khansa, Rizka Herlina, & Dini Safitri. (2020). Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan Cheewings . Jurnal SOLMA, 9(2), 444–451. https://doi.org/10.22236/solma.v9i2.5177

References

Read More