Main Article Content
Abstract
Perkembangan pendidikan di Indonesia telah melewati berbagai perombakan kurikulum. Perombakan
kurikulum dilakukan mulai dari peningkatan kualitas guru, perbaikan jam pelajaran, peningkatan
fasilitas pembelajaran, hingga perbaikan bahan ajar. Tercatat dalam kurikulum 2013, bahan ajar atau
materi yang dihadapi peserta didik kembali mengalami beberapa pembaharuan, termasuk hadirnya
bahan ajar menulis slogan. Oleh karena itu, tujuan yang akan didapat dengan hadirnya penelitian ini
adalah guna mengetahui kemampuan menulis slogan siswa-siswi tingkat SMK/MAN melalui kuesioner
Google Form. Analisis deskriptif kuantitatif melalui kuesioner Google Form dipilih sebagai metode
penelitian ini. Berdasarkan hasil jawaban yang telah dikumpulkan oleh peneliti melalui kuesioner
Google Form yang berisi kemampuan menulis slogan para siswa-siswi tingkat SMK/MAN, ditemukan
sebanyak 51 orang responden.
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.