Influencer Impact; Solusi Produsen Dalam Mempromosikan Produk

Authors

  • Ahmad Febrianto Universitas Nurul Jadid, Paiton Probolinggo
  • Saida Salsabila Universitas Nurul Jadid, Paiton Probolinggo

DOI:

https://doi.org/10.22236/alurban_vol6/is1pp73-86

Keywords:

Kata Kunci : Pemasaran, Media Sosial, Influencer, Endorsement

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif agar dapat menghasilkan uraian. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis mengenai strategi dalam mempromosikan produk dengan menggunakan Endorsment. Dalam perkembangan teknologi untuk saat ini apalagi dengan adanya internet sangat cepat dan sangat berdampak hampir kesegala bidang pun baik kehidupan yang dimana untuk saat ini dipengaruhi oleh internet. Dengan adanya internet sangat memberikan peluang bagi pemasaran ataupun marketing sangat dibutuhkan, adanya internet berdampak dan munculnya sebuah periklanan digital yang dimana para pemilik usaha mulai menjadikan media sebagai media promosi, karena bisa menciptakan peluang terhadap sebuah perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Jurnal

Downloads

Published

2022-10-05

How to Cite

Febrianto, A., & Salsabila, S. (2022). Influencer Impact; Solusi Produsen Dalam Mempromosikan Produk. Al-Urban: Jurnal Ekonomi Syariah Dan Filantropi Islam, 6(1), 73–86. https://doi.org/10.22236/alurban_vol6/is1pp73-86

Issue

Section

Articles