Farmasains : Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Kefarmasian

FARMASAINS merupakan media informasi bidang ilmu farmasi yang memuat kajian tentang ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bentuk tulisan ilmiah hasil penelitian, studi kepustakaan atau studi empirik. Artikel yang masuk akan dilakukan peer-review secara double-blind oleh minimal 2 orang reviewer.

FARMASAINS terbit dua kali dalam satu tahun (April dan Oktober). Pada setiap edisinya, edisi online dipublikasikan lebih awal daripada edisi cetak.

Penulis berhak mendapatkan satu eksemplar edisi cetak, penambahan permintaan edisi cetak akan dikenakan biaya (harga menyesuaikan)

Jurnal FARMASAINS telah memiliki p-ISSN 2086-6968 dan telah terindeks dalam ISJD (Indonesian Scientific Journal Database).

FARMASAINS diterbitkan oleh Fakultas Farmasi dan Sains – Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Announcements

 

Back Issues

 

Jurnal FARMASAINS : Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Kefarmasian sedang dalam tahap migrasi dari online jurnal menuju elektronik jurnal menggunakan Open Journal System (OJS). Selama proses tersebut, pengiriman naskah (Submit) dapat dilakukan melalui web ini. sedangkan back issue sementara dapat diakses di web farmasains.uhamka.ac.id.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas terbitan. Tentunya dengan dukungan dari para peneliti, akademisi, dan profesional lainnya yang mengirimkan karya ilmiahnya untuk dipublikasikan pada jurnal FARMASAINS : Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Kefarmasian.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama proses migrasi ini.

Terima kasih atas kerjasamanya.

Redaksi

 
Posted: 2016-08-25
 

Call for Paper

 
Redaksi Jurnal FARMASAINS menerima naskah hasil penelitian, studi kepustakaan, maupun studi empirik yang berkaitan dengan  ilmu-ilmu kefarmasian  
Posted: 2016-06-03 More...
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2016)

Table of Contents

 
PDF
1-6
 
PDF
7-12
 
PDF
13-19
 
PDF
21-29
 
PDF
31-34
 
PDF
35-41
 
PDF
43-51